Kamis, 02 Desember 2010

2. Warren Buffett

Net Worth: $ 37,0 milyar Fortune: self dibuat Sumber: Berkshire Hathaway Umur: 78 Negara Dari Kewarganegaraan: Amerika Serikat Residence: Omaha, Nebraska Industri: Investasi Pendidikan: Universitas Nebraska Lincoln, Bachelor of Arts / Science, Columbia University, Master of Science Marital Status: janda, menikah kembali, 3 anak
Tahun lalu investor Amerika yang paling dicintai adalah orang terkaya di dunia. Tahun ini ia harus puas dengan tempat kedua setelah kehilangan $ 25 miliar dalam 12 bulan. Saham Berkshire Hathaway turun 45% sejak Maret lalu. Menyuntikkan miliaran dolar ke Goldman Sachs, GE di bursa untuk musim gugur saham preferen terakhir; bersandar perusahaan asuransi Swiss Re pada bulan Februari dengan $ 2,6 milyar. Mengakui bahwa ia membuat beberapa "bodoh" kesalahan investasi pada tahun 2008. Optimis tentang masa depan Amerika: "sistem ekonomi kita telah bekerja luar biasa baik dari waktu ke waktu. Hal ini memicu potensi manusia karena tidak ada sistem lain telah, dan akan terus melakukannya "Scoffs di atas ketergantungan Wall Street-on" sejarah berdasarkan "model:". Jika hanya melihat ke atas data keuangan masa lalu akan memberi tahu Anda apa yang masa depan , yang Forbes 400 akan terdiri dari pustakawan. "surat kabar politisi Anak Nebraska disampaikan sebagai anak laki-laki. Mengajukan pengembalian pajak pertama pada usia 13 tahun, mengklaim $ 35 dikurangi untuk sepeda. Belajar di bawah nilai investasi guru Benjamin Graham di Columbia. Mengambil alih perusahaan tekstil Berkshire Hathaway 1965. Saat ini perusahaan induk berinvestasi di asuransi (Geico, General Re), perhiasan (Borsheim's), utilitas (MidAmerican Energi), makanan (Dairy Queen, See's Candies). Juga memiliki noncontrolling saham di Anheuser-Busch, Coca-Cola, Wells Fargo.


sumber:


http://beritaneh.blogspot.com/2010/01/10-orang-terkaya-di-dunia.html

Menghancurkan Lebih Mudah daripada Membangun

Memerlukan masa 20 tahun untuk membangun reputasi, tetapi hanya memerlukan 5 menit untuk menghancurkannya. Jika Anda sadar akan hal itu, Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan cara yang berbeda.
It takes 20 years to build a reputation and five minutes to ruin it. If you think about that, you’ll do things differently.
Warren Buffett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar